TINGGAL KENANGAN .....

Hopkins, Valencia 2008.
Hopkins, Valencia 2008.
Bos Dorna Carmelo Ezpeleta telah mengkonfirmasikan bahwa upaya akan dilakukan untuk menempatkan mantan tim pabrikan Kawasaki menjadi tim privateer di musim 2009.
Pengumuman resmi dari Kawasaki menyatakan keluar dari MotoGP diungkapkan hari Jum’at lalu , tapi bahkan sebelum pabrikan Jepang tersebut menetapkan niatnya telah terjadi pembicaraan dengan tim Aspar yang mnegikuti kejuaraan di kelas 250cc dan 125cc untuk menjalankan motor Kawasaki tahun ini.
Meskipun Ezpeleta tidak menyebutkan secara khusus mengenai apa pun, katanya Kawasaki telah setuju untuk bekerja sama dengan mencari tim baru untuk menjalankan motornya.
“Kami telah mengadakan pertemuan di Osaka pada hari Kamis di mana mereka menjelaskan masalah dan kesulitan yang mereka hadapai bila terus berjalan sebagai tim pabrikan,” ungkap Ezpeleta kepada situs resmi MotoGP.
“Berdasarkan kondisi ini kita sepakat untuk bekerja sama secara kolektif, guna menemukan kemungkinan solusi untuk masalah mereka yang dapat memungkinkan mereka untuk melanjutkan sebagai tim privateer.”
Ada juga saran bahwa bos tim Kawasaki Racing Michael Bartholemy djuga apat terlibat dalam rencana aksi penyelamatan ini.
Harapan pembalap Kawasaki John Hopkins dan Marco Melandri untuk menemukan tempat baru bergantung pada hasil pembicaraan Dorna dengan tim swasta, sementara itu para kontestan MotoGP lainnya telah melengkapi barisan mereka untuk 2009.
Manajer Melandri, Vergani Alberto, berkata bahwa belum ada kemajuan dengan pembalapnya untuk rencana musim 2009 sejak berita keluarnya Kawasaki dari ajang MotoGP.
“Komunikasi kami masih pada titik di akhir 2008,” ungkap Vergani kepada Gazzetta dello Sport. “Kami belum tahu apa yang akan terjadi nanti.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu Terhormat Terakhir

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.