SLS AMG Racikan Hamman Lebih Gahar


Tubuh Mercedes Benz SLS AMG sungguh menggoda. Meskipun desain standardnya sudah super eksotis, namun masih ada saja yang tergoda untuk memodifikasinya.

Tak terkecuali Hamman, perusahaan spesialis modifikasi asal Jerman membuat SLS AMG versi modifikasi yang dinamakan Hawk.

Agar berbeda dengan tampilan aslinya, Hamman melabur mobil super tersebut dengan cat Everose Gold. Agar tampil bak mobil balap sejati, digunakan bahan serat karbon pada beberapa panel mobil tersebut, seperti kap mesin dan bagasi.

Tak hanya itu, bagian bumper depan juga dimodifikasi menggunakan lampu LED dan lubang udara yang sedikit diperbesar. Hal ini dilakukan agar aliran udara ke ruang mesin lebih lancar.

Bagian belakang juga disentuh dengan menggunakan spoiler berukuran besar, untuk menghasilkan down force yang berguna untuk menjamin kestablian mobil saat melaju kencang.

Untuk sektor dapur pacu, SLS AMG ini menggunakan mesin 6.200 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 628 hp atau naik sekira 55 hp dari standardnya.

Dengan mesin racikan Hamman tersebut, mobil dengan pintu gullwing layaknya sayap burung camar ini sanggup melakukan akselerasi dari kondisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 3,6 detik.

Bila sang pengmudi memiliki nyali untuk menekan pedal gas lebih dalam, mobil tersebut sanggup melaju hingga kecepatan 320 km/jam.

Agar lebih stabil, sistem suspensi juga diubah menggunakan coilover kit buatan Hamman.

(http://autos.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu Terhormat Terakhir

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.